Galeri

Januari 30, 2011

1 minggu terakhir

Wadaw..
seminggu aja dong gak nge-blog.
kangen dah..
(sama kya kangen sama ryan,hehehee)
minggu ini warna hidup gue sudah mulai agak nano-nano.. meskipun tetep surem <-- ungkapan g gk baik
abisss.. masih tetep kangen sama Ryanisra, dan masih blm berani ketemu..
takuuuuttt bgrt, takut dy marah,
tapi, dgn ngebaca twittnya, blog nya, dn sesekali SMS, itu udah lumayan menghibur,paling nggak,ada informasi klo dy sehat2 aj. Alhamdulilah..

Dan ada satu pagi (Jum'at), dimana saat gue keluar rumah, dengan senyum yg bener2 dr hati dan lebar, bukan karena mau keluar dr PT. Buana Indah!!
asli!!
Semenjak dr mulai ad masalah sm Ryan,sampe akhirnya dy say good bye, kayaknya
udah lama gue g ngerasain "my sunshine" lg,
mungkin gue ke pengaruh sama mimpi gue,
di dalammimpi itu, gue lagi dirumah lama, dan bercanda2 sama Ryan, trus gue bilang, "syg,aq shalat subuh dulu y.." dan abis itu gue pergi ke Masjid,trus Shalat Subuh. selesai Shalat,Alm.papa ku tersayang udah nungguin di depan masjid, dan dy nganterin gue pulang kerumah. disana ada kiki yg lg senyum2 nungguin gue, muke nye cantikkkk bener..
trus, si papah udah manasin mobil, dan udah siap mau ngajak gue pergi, waktu gue turun,jalan kedepan rumah, tba2 aj si mamah telepon, dan bilang "Bangun!!! udh jm stengah 9"
dijalan mau kekantor, gue masih keingetan bgt sma mimpi td, yg gue yakin itu benar2 cuma mimpi karena..
* pertama: ada Ryan dirumah (untuk mewujudkan nya.. cuma Tuhan yg tau kapan..)
* kedua : ada Papa, yaaa.. g mungkin papa ada lg di dunia ini.. dan sepertinya g mungkin beliau mau nungguin gue di Masjid, ngeliat dy Shalat aj belum.. padahal, udh mualaf dr lama.
* ketiga : MUKE NYE QQ CANTIK BENER!! HHAHAHAHAHA
dari omongan yg gue denger dr org, seandainya gue g bangun, dan gue sempet pergi ikut bokap, ya gue g bisa nge blog hr ini, nama gue punya gelar tambahan didepannya ALM.
siangnyaaa.. waktu istirahat makan siang, gue cari makanan di masjid deket kantor, ygemang klo hari Jum'at agak berubah fungsi jd pasar.
terus.. gue beli rujak, daaaaaaaaaaaaannnnn.. tukang rujak nya KEPOOO!! HAHAHA
TR : Eh.. kamu tuh anaknya pak Johan y?
ME : Iya.. bapak kenal papa qu?
TR : Iya lah.. dulukan sya tetangga kamu..
Me : Ohhhh...
TR : Dulu itu klo lg istirahat,sya suka kenangun gara2 mama kmu,yg marah2 & teriak2
padahal, anak nya masih kecil..
Me : hehehe.. itu mah sya nya aj yg nakal..
TR : ah namanya anak2.. nakal mah wajar, klo lg di marahin, trus bapak nya pulang,
langsung dh diajak2 jalan2 sama bapaknya, jajan, duh! klo belanjaaaa... kya mau buka toko
Me : Hehehe (muke udh mulai meraaaahhh)
TR : sy mah beliin anak saya jajan cuma sedikit, oh iye, wkt sya nikah mau ngundang bapak ternayata dy udh Alm. ya..
Me : Hehehe (mata udh berkaca2 smbil ngomong dlm hati MONY**T motong mangga nya buruan kek!!!
TR : trus? skrg masih suka di marahin gak? haahh.. skrg klo dimarahin mamanya yg belain pacarnya kan??? hahahah Nih..
Me : makasih pak, (balk kanan maju jalan, airmata tumpah!!! sambil bilang dlm hati, EH TUKANG RUJAK KEPO!! GUE BERANTEM SAMA EMAK GUE DN YG LAEN KARNA BELAIN PACAR GUE! YG DIBELAIIN MALAH NINGGALIN TAU GAK!! DISAAT GUE BUTUH BIMBINGAN, NAUNGAN, BELAAAN DIA MALAH SAY GOOG BYE!!!
nahan nangis sejadi2 nya, krna g mau org kantor pd tau!!!
GAK BOLEH CHILDIST!! SEMANGAT!!!
Sorenya...
gue bongkar2 laci, dan nemuin Copy dr copy slipp setoran Bank mandiri atas nama gue, yg dipegang sama Ryan..
Alhamdulilaahh bgt, waktu copy slip itu ilang bersamaan dgn dompet yg ilang, gue smpet bingung gimana mau balikin uang nya Ryan, secaraaa.. gue gak apal no rek nya...
dan skrg udh ketemu, tapi gue bingung lagi! gimana cara balikinnya ?? skrg kan gue Jobless..
tapi tenangg.. Insyaallah.. gue gak akan Jobless lama2, bisa kutuan gue suruh diem dirumah dan menadah jatah uang jajan!!! BIG NO NO

dan hari sabtunyaaa..
Gue ngerayain ultah qq, meskipun secara kecil2an di Semanggi Lt.9
HAPPY B'DAY SAHABAT QU SAYANGG..
dy jg adalah, bagian penting dr hidup gue..

udh gue siapin kembang api lhooo.. tapi dy gak mau nyalain, katanya malu..
Gue jg siapin cake, yg gue beli dadakan, daaannn... salah beli lilin aj dong gueee..
gue beli lilin angkanya 19 padahalkan dy ultah yg ke 20 (keingetan ama ultah gue kali y... Firework & Lilin 19th.. hahahaha 2 hal yg gue harepin ada di ultah gue, setelah.. BALI ku menghilang)
Semenjak papa gk ada, gak ada gi tuh kembang api dan tiup lilin, satu2nya yg bikin gue inget klo hari itu adalah ultah gue yaaa... Kado dari mama yg selalu ada disaat bangun bobo..

intinyaaa.. Alhamdulilah.. udh di kasih berkah dan kesempatan lgi sama Allah, untuk menjalani minggu ini..
untuk minggu depan.. semuanya terserah Allah aja..
tapi planing nya
* Senin : mau ke kampus, ngisi KRS
* Selasa : ke Bank Mega nasihin CV
* Rabu : Ke kantor yg lain, ngasihin CV
* Kamis : Insya Allah klo boleh sama ryan, dn gue brani.. gue mau rumah nya.. maw balikin baju, dan mau ke makam papa
Semoga smua nya lancar ya Ya Allah..