Galeri

Januari 06, 2011

benar - benar sakit hati..

awalnya..
cuma sakit "hati" karna di tinggal pacar,
tapi ternyataa...
gue benar2 sakit hati!!

Kata dr. Jusi (dokter yg nanganin gue waktu kemaren di rawat di JMC)
Hati gue mengalami stress, jadi mengalami penurunan fungsi hati, dan menekan ke lambung, dan menyebabkan sakit perut di semua titik. Asam lambung naik, karena jarang makan, trus ujung2nya...
Kurang makan,
Kurang istirahat,
Banyak pikiran,
Stress..
Bla..bla..ba..blaaa..

Udah berasa sih, ada yg gak beres dr awal tahun baru kemaren,
badan udah g enak banget,panas,lemes, pusing..
tapi tetep aja masih g istirahat,
heyy!!
mau istirahat gimana??
di kantor lagi banyak kerjaan,
di kampus lagi ujian,
di rumah lagi uring2an,
di hati perasaan lg gak karuan (abis kehilangan pacar, dompet, hp dan bb)

Yup, mungkin memang gue yg terlalu lemah ngadepin semua ini y..
kan, banyak kali org diluar sana yg masalah nya lebih bratratusan kali dari gue..
yg mungkin,masalah nya bukan sama perasaan apalagi pacaran,
tapi yg untuk dimakan besok aja belum ketawan..


Senin 3-Jan-11 kemaren puncak nya!!
Selesai ujian Aplikom Akuntansi yg agak2 ruwet, perut gue rasanya kaya di tarik, jagankan di pake jalan, di pake gerak aja sakit nya minta ampun!!
badan semuanya dingiiiinnn..
Sempet kepikiran sh,
what next??
abis pacar,dompet,hp,bb ilang dan tas rusak, sekarang nyawa gue mau ilang juga??
Tapi, astagfirullah.. gak boleh ngomomng kaya gitu anya..

Temen2 gue tersayang,
kikimarika , latief , daniel