Galeri

Januari 06, 2011

NEW but not KNEW

Happyy Belated New Year My Blogg..
Hehhehe..
So late yaa.. hahaha
lagian.. tahun baru kemaren,mana sempet nge - blog,
sibuk bgt!!
halah..
sibuk beres2 rumah, karna mau menyambut teman2 ku tersayang..
mskipun rumah gue sempit, tp gue sengaja ngajak mereka kerumah
whyy???
krna memang setiap malem pergantian tahun,klo bisa gak mau keluar rumah, gue mau melewatkan malam itu di rumah, bersama org2 tersayang..
tersayang??
sepertinya tidak tahun ini..
ya..memang..ada temen2 gue..dann.. gue pun syg sama mreka..
but..
You know what i mean..

Malem ini, si mama pergi ke senayan,mau pengajian akbar gitu sh..
jelassss.. gue pasti di ajak, tp gua g mau ikut, gue lg menunggu sesuatu..

kembang api dimana2,,
but i feel so alone
aemakin dingin ya malem dan hati gue..
kangen papa..

23.00
Smua nya udah nyampe rumah gue..
yeaaahh.. masaakkk.. sibuk...
makannnn..
(tapi dy belum dateng juga.. berkali - kali, disela - sela org pd makan, gue keluar, berharap kamu ada di luar..)

00.00
Gue ajak, smua temen2 gue ke dermaga,
ke temat yg dulu sering gue datengin sama Ryan,
biasanya.. disana banyak bintang, banyak cerita, banyak tawa..

HAPPY NEW YEARRR!!!
Hope, Wish list, Resolution..
Semua nya ada di otak setiap org..
tapi g ada disini, diotak gue..
diotak gue cuma ada..
gimana caranya ngejalanin tahun 2011 ini dengan penuh kebahagiaan semu..
semua nya, gue serahinke Tuhan aj..
Harapan aq cuma..
kamu kembali lagi syg..

Tahun nya memang baru, hari nya memang berganti, tapi..
aq gak tau harus berharap apa..
gak tau harus gimana..
baru tidak untuk hati ku..