Galeri

Januari 07, 2011

benar-benar sakit hati

berawal dari sakit "hati", berujung dengan sakit hati beneran, dan bobo di RS 2 hari..

Yup, setelah kehilangan separuh jiwa ku, kemudian dompet ku. lalu BB ku, terus Handphone ku. Dan menyebabkan stres tingkat tinggi,
dan kata dr.Jusi (dokter yg nanganin gue waktu gue di RS)
Stress
kurang tidur
kurang makan
dan banyak pikiran menyebabkan fungsi hati gue menurun, dan kena ke lambung, dan itu bikin perut gue sakit ampun2an!!

Sebenernya,badan udah terasa gakenak itu dari sebelum malem tahun baru, badan jdi gampang dropp, dingin gampang capee..
harusnya gue banyak istirahat,bilaperlu bedrest!!
bed rest?? trus kerjaan gue gmn? trus kuliah gue gmn?? hidup g mau nunggu org yg lemah!!
tapiklo dipaksa berlebihan, juga bs fatal,
dan puncaknya waktu hari senin, abis selesai ujian Aplikom Akuntansi, gue ngerasa perut gue yg sebelah kanan atas rasanya kya ditarik2 keluar mau copot!!!
Jujur, waktu itu gue pikir, setelah kehilangan dompet,bb dll, gue fikirgue bakal kehilangan nyawa juga,
Astagfirullah...
klo memang malem itu gue harus balik, gue mau mama ada disamping gue, gue mau minta maav, krna blm bs jadi anak yg baik..
dan gue pengen ada Ryan disitu, gue pengen denger sekali lagi, dy bilang " I LOVE U MY DEAR"
Tpi sepertinya g jadi dh, karena ada temen2 gue tersayang.. (Kiki, Risma, danil, latif, and khebot)
mereka bawa gue ke RS, dan kata dokter, gue harus opname..
sebenernya gue gak mau..
gue takut..
keinget papa...

Ya Allah..
Takut...

Waktu gue udah agak tenang,meski perut masih sakitgue denger ada yg sebut2 nama ryan,
Ya Tuhan.. Meskipun gue pengen bgt dy ada disini sekarang..
tapi gak mungkin..
Remember this???? --> "I'm not your boyfriend anymore, I couldn't take care of you anymore....."
Lagian iniudah malem, diluar dingin.. gkmungkin dy kesini..
gue bukan siapa2nya dy lg..

Tapi...
dy muncul,
awalnya gue fikir, gue mimpi..
ternyata gue gak mimpi lho..
dy memang ada disitu... dy berdiri di samping gue..
Ya Allah...
Terima kasih...
malem itu dy nemenin gue di RS ampe pagi, dan dy gak tidur

Terima kasih syg..
Kamu gak seharusnya kecapean nemenin aq, harus nyakmu lgi di rumah, di kamar kamu..
istirahat or trading..
makasih syg..
Terima kasih syg...
Terima Kasih..

Tuhan..
terima kasih
Kuat kan aq Tuhan..
Diluar sana...banyak org yg mengalami masalah lebih berat dari aq..
bukan masalah kuliah, kerjaan kantor,perasaan, apalagi pacaran..
apa yg mau dimakan bsok, itu yg ada di pikiran mereka..

Tuhan..
kuat kan aq..
tetap kan hatiku untuk nya,
karna aq telah memilih nya..