Galeri

Januari 23, 2011

Sabar ya bek..

Kadang.. gue suka sedih kalo liat Ilham, org yg udah gue anggep seperti kakak gue sendiri,
gue kagum sama cara dy menghadapi masalah, dan gue sangat amat belajar dari dy tentang itu..
tapi kemarin, dimobil, mata nya berkaca, waktu dy cerita tentang masalah nya ama Sarifah,
Ya Allah.. gak tega bgt deh..
Biasanya, dy slalu slengean klo ada masalah sama siapapun, biasanya, dy slalu bilang "gak usah terlalu dipikirin dut, gak usah diambil pusing"
tapi kali ini lain,,
sepertinya berat bgt, apa lagi, disaat di udah mau berubah, mau memperbaiki semuanya.. mau mengulang semua dari awal..
dy bilang, "she is pregnant dut..."
Astagfirullah..
waktu dy bilang gitu, gue ya gk bisa nyalahin, karna klo org berbuat salah, jgn disalahin, tp dibenerin..
dan dy bilang, si perempuan itu memilih untuk "membuang" yg ada di dlm perutnya itu..
Ya Allah..
kali ini Bebek lagi cuma bisa ngalah, meskipun dy gak mau membuang itu lagi, tapi dy udah gak suka sama perempuan itu, dan udah sebulan ini mereka lose contact..
dy bilang, dy udah cape!!
Ya Allah.. Ampuni dosa Ilham y..
dy itu mungkin belum mengerti klo yg dy lakuin itu salah..
kuat kan dy Ya Allah, bantu dy untuk lebih cepat kembali ke jalan-Mu
aq sayang kakak dan sahabat qu itu Ya Allah..

klo denger cerita dan liat masalah si Bebek, sepertinya gue pun pernah mengalami yg seperti itu, tp Alhamdulilah nya blm separah itu siihhh...
di saat gue pengen bilang ke Ryan, klo sebener2nya gue pun gak terlalu suka dengan "itu" krna gue punya pengalaman yg sangat amat buruk dengan hal itu, dan gue pun sebenernya BENCI sama cwok yg cuma mau itu dan disaat gue mau bilang klo gue gak mau hubungan gue sama dy cuma jadi "Boy said: i want your body and the Girl said: I want your money " tapi gue gak punya keberanian untuk bilang karna gue takut kehilangan dy, bener2 takut kehilangan!!
tapi ternyata. Allah langsung turun tangan, Dy memisahkan kami.
meskipun kejadian itu bener2 sakit dan bikin pengen gue ilang dr muka bumi ini! tapi memang ada baiknya..
jadiii
Tolong ya Ya Allah..
bantu Ilam, bantu dy seperti Engkau membantu qu, tapi jgn dengan cara yg terlalu extrim kya aq ya Tuhan y..
kasiannn...
LOVE U MY BROTHER..