Galeri

Februari 03, 2011

i know who i am..


Alhamdulilah..
smua rencana gue sampe hari kamis ini berjalan lancar..
sampe rencana terpenting gue hari ini,
ke rumah Ryan..
sampe dirumahnya, nyokap nya bilang.. "Anya, kenapa? tangan nya dingin bgt.."
g mungkin kaaannn.. gue bilang, "tante.. tangan aku dingin itu, krna aku takut.. aq takut ryan marah, tante.."
seneng....
bgt ngeliat dy udh sehat, meskipun masih agak kurus, tp lama2jg pasti dy pulih..

Ya Allah..
memang jalan-Mu itu indah..
jalan-Mu itu yg terbaik untuk umat-Mu

Mungkin Tuhan g mau ngeliat Ryan ada disamping org yg salah, org yg gak pantes bwt dy, org yg g akan membawa pengaruh baik bwt dy,org yg gak pantes dy cintai,org yg gak ad gunanya disisi dy, jd Tuhan menuntun Ryan untuk ambil keputusan ninggalin gue!!

Tuhannn...
aq bingung Tuhann..
aq sedih..
krna aq kehilangan dy..

tp aq gk boleh sedih..
cwek kya gue.. emang gak pantes di cintai!!!!!
apa lgi sama org sebaik Ryan!!!
jd gue gak boleh sedih..

tau kan siapa diri lo nya?
nayadar kan??