Galeri

Februari 08, 2011

bye..bye..baliiii

Yeeeeaahh...
malem ini jam 20.40 WIB temen2 ku tercinta si Nengkikii si abdulatiiff si danilatmaja and si akusirish pada take off ke Baliiiii...
mau pada liburan sekalian ngerayain ultah si risma tgl 9 nya dan ultah nya Latif di tanggal 12 nya..
sayang nyaaa..
me and Virqikhebot gak bisa ikuuutt..
smoga gak mengurangi kesenangan kalian y teman2
dan abang gueee si ilhamaco ngajak gue jalan2 ke Bandung sama si ariskathayank (awalnya sih..) katanya biar gue gak ngiri ngeliat org2 pada jalan ke Bali,daripada gue nganterin mereka ke Bandara Soeta, mengding gue ikut dy ke Bandung itu rencana awal lhoo..
rencana akhirnya adalah..
ilham g jadi pergi karena lg sama sarifah
ariska pergi sama cwok lain
dan gue dirumah ! gak jd ke bandara atw pun bandung..
hahahahaha