Galeri

Februari 13, 2011

Happy B'day for mee..


Happy B'day anyaaaaa.
you know what you should do dearr..
- how to look like a girl
- how to act a lady
- how to think and strong like a man
- and how to work like a dog
dan jangan lupa terus bersyukur atas nikmat Tuhan, apa pun yg terjadi always look a silver line..
tetap beryukur,itu yg penting..
tetap bersyukur, mekipun ultah kali ini sangat amat buruk..
gak jadi ngerayain ultah di Bali,
gak dapet hadiah SATU pun!!!
dan gak dapet ucapan selamat ulang tahun ri org yg paling dicintai,
dan malah berantem sama mama,karena hal sepele, daaaaann rasa nya gue cape menunggu mati!!
ulang tahun itu one step closer to the death right..
untung Allah masih ada di hati, untung Dia masih ngelindungin gue..
untung Nabi masih ada di pikiran,

Gue nunggu ucapan "selamat ulang tahun, happy b'day, or just HBD dr dy, BUT??? Nothing!!
Sedih memang.. sedih banget!! sama mantannya aja dy masih bisa ngucapin,tapi ke gue??
apa ngucapin Selamat Ulang Tahun ke gue itu dosa besaaaaaaaaaaaaaaaaarrr????
apa ngucapin Happy b'day ke gue itu kesalahan terberat dan hukumannya bisa dipenjara seumur hidup???
atau mungkin gue memang makhluk kotor,sampah masyarakat, dan dy jijik sama gue???
atau, itu hanya salah satu cara dy untuk bikin gue benci sama dy?
atau dy memang lupa, dan gak punya pulsa,signal internet dirumahnya jelek, ancur kesamber petir, ketiduran????????
TAPI.. gak ada itupun gak masalah, hidup gue gak brenti di situ hanya karena dy ga ngucapin, toh masih ada 75 org yg ngucapin di Facebook, belasan org di twitter, beberapa org di telepon dan SMS.
dan dirumah, gak ada makanan special seperti waktu ada papa, gak ada ucapan special dari mama, yg ada dy malah nanyain Ryan.. Ryan..Ryann terus... sampe bikin gue emosi, dan karena dy capek, dy jg emosi jadi dy teriak!!! *lagi2 treiak!!!!* dan keluar kata2 kasaaaarr!!!
TAPI..Apasalahnya minta maaf duluan sama org tua? selesai shalat isya, pikiran gue dah mulai normal, dan gue minta maaf *bisa kah gue disebut sudah dewasa??? ;P
dan gak ada hadiah dari siapapun!!!
TAPI..masih bisa nge-blog hari ini dan bernafas hari ini, dikasih kesempatan hidup sampe 19thn *dan smoga seterusnya* pernah ngerasain namanya dicintai, bahagia, dkk itu juga hadiah kan???
terus?
kembang api?
Bali?
halah!!
its too good to be true...

My Blog..
klo kamu itu manusia, kamu pasti udah ngeluh bosen kan ngedenger cerita aq yg kaya gini teruss..
maav yaa..
memang begini hati ku..
so sad..
yang jelasss...
do'a kan aq yaa..
supaya bisa cepet2 kerja lagi.. *sepertinya gue sdh hampir gila dirumah*
biar bisa bantu mama, biar bisa balikin uang nya Ryan, bisa beli BB lagii..
Amin.