Galeri

Februari 13, 2011

Pray..

- Jodoh adalah pilihan
" Tuhaann.. isilah hatiku dengan kasih sayang, baikanlah rezeki ku, elokkanlah pekertiku, agar aku bisa membahagiakan orang yang akan kau jodohkan dengan ku.."
" Tuhan.. aqu yg memilih dan Engkau yg menyejutuinya..Engkau adalah sebaik-baik penyelesai masalah. Engkau adalah seadil-adilnya hakim, putuskanlah yg terbaik bagiku, jangan biarkan aq salah memilih, biarkan aq membentuk keluarga kecil dgn belahan jiwa qu, yang beriman, yang berguna bagi sesama dan alam"

"Pastikan, anda mengetahui tentang kebaikan tentang ilmu dalam pernikahan sebelum anda jatuh cinta, waktu anda masih logis"

"Jadilah wanita yg baik, dan pantas dicintai, wanita yg terbaik dab paling pantas itu tidak bida similiki, org2 yg memilih berpikir dgn baaik, dan berlaku yg baik, akan di tempatkan dan dipertemukan dgn org yg baik"

"jadilah pribadi yg siap,untuk dikenalkan tuhan kepada belahan jiwa qita,dan semoga belahan jiwa ini org g sedang meningkatkan kualitas dirinya,maka jadilah diri yg sepantas2nya bagi belahan jiwa yg sebaik2nya"

quote2 dari pak Mario mulai meracuni pikiran gue lagi!!!
B : yakin? dy yg lo tangisin lo pikirin itu mikirin lo jg?
yakin? dy pribadi yg benar2 lo butuhin?
yakin? klo kalian menikah, dy tetep baik sama lo, ada di samping lo? nemenin lo?
ada masalah sama nyokap aja dy ninggalin lo, diperhatiin sama lo aja dy gak suka
H : dear my brain, terserah mau bilang gue kepedean or apapun, yg gue rasain, dy pun mikirin gue *kadang..hhmm.. mungkin* dan gue yakin dy adalah org yg gue butuhin, apalgi sekarang, dy bisa ngebimbing gue dunia dan insyaAllah akhirat, klo qt udah menikah.. smua itu rahasia Tuhan ya.. tapi.. yg jelas gue yakin, gue mencintai dy..
dan gue yakin tetep sama2 dy
B : Jawaban org jatuh cinta,apalagi ABG adalah jawaban yg gak bisa dipegang dan gak logis!! seberapa lama lo akan tetep bilang cinta sama dy anya? lo jawab kaya gitu, lo seperti gak kenal sama diri lo sendiri yang bosenan tingkat dewa!! belom aja lo bosen sama ryan, jai lo bisa bilang begituuu... belom aja lo liat org yg lebih dari Ryan, jd lo bs berargument kaya ghtu. HHeeyy.. Tuhan itu Maha dari segala Maha, menciptakan 1000 org yg sejuta kali lipat lebih baik dari Ryan itu mudah!!
H : jatuh cinta itu memang tidak logis, bahkan banyak org yg rela mati demi cinta, karena aq udah jatuh cinta, jadi aq yakin dan percaya.. Tuhan itu emang Maha dari segala Maha, mangkanya dy menetapkan hatiku unuk tidak melihat ciptaan2 indah Nya yg lain, aku hanya ingin dy
B : Dan dy tidak mengingankan mu
H : hatinya bicara, dy cinta aq
B : Klo boleh belajar dan ngeliat ke belakang, dia putus sama mantannya yg udah dy pacarin selama 2thn akhir 2009, daaann.. di awal 2010 dy udh pacaran lg kan sama temen lo si tyty itu, dan pertengahan 2010 dy udh jadi org yg seakan2 mencintai lo selamanya, dan di akhir thn 2010 dy udh jadi org yg bikin lo terpuruk sampe skrg, jadi apa susahnya mengulang semuanya di tahun ini??? putus sama lo, cari org lain yg lebih baik dari lo, or balikan sama mantannya yg lebih baik dari lo, so easy!! to find some one better than u, untuk org kya ryan itu, ibarat mencari rokok di pabrik rokok
H : yang jelass.. dy hari ini udah beda sama dy yg tahun lalu..
B & H : your live is in your hand anya..

gue merasa sudah agak mulai sedikit gila karna ini..
JUST BE Focus, Obses, and disiplin!!
and still waiting for him,,