Galeri

Desember 02, 2010

untitled..

1 December..
1 hope..
1 wish..
1 thing..
1 is you..

Hmmm..
Brsyukur bgt!
Kl hari itu g berasa lewat nya, tiba2 udah siang, sore, malem, dan besok!!
*Makin deket ke kematian nh..
Dan gue g harus lama2 dibuat pusiing seharian!!
Smua nya diawali dgn bangun pagi, kerja, kuliah, pulang, tidur pagi!
Dan semuanya gue coba lewatin dgn senyum!
Meskipun mata gue g bs bohong, paling nggak mulut gue masih bisa,
Bisa bgt untuk bohong ke semua org
Dgn ketawa ketiwi smbil bilang kl mata gue bengkak krna iritasi soflens
Yg penting semua nya berjalan lancar
G mau gue nambahin msalah lg yg bikin gue tambah pusingg!
Gue harus bs control emosi,
Gue harus bs menyembunyikan perasaan gue,
Gue harus kuat,sabar,dn ikhlas
Gue bs semangatin temen2 gue yg lg down,
Masa gue g bs semangatin diri gue sendiri.

Live must go on!
And its true,
Live realy realy go on!
It wouldn't waiting a looser!!
Satu hal yg gue harus yakini!
He will come back!
Dy g ninggalin gue selamanya,
Dy masih ad disini,
Di hati gue!!
Serahin smua nya sma Tuhan aja..
Yg jelas,
I always pry for you my dear..