Galeri

Desember 04, 2010

Dream is sign

Pagi ini gue bangun tidur dgan sedikit senyuman tulus lho..
Tau g kenapa??
Selain semalem gue YM-an sma si pacar..
Dan gue langsung nafsu makan,
Dan sepertinya pagi ini pusingg,lemes,sesek semua nya jg berkurang..
Gue mimpiin dy lagi!!
Tp kali ini mimpinya agak berbeda,
Kali ini mimpinya gak serem!
Malah bs dibilang seneng..
Hhehehe

Klo kata org modern, mimpi itu adalah sesuatu hal yg sangat kita fikirkan hingga bisa mempengaruhi alam bawah sadar,dan kebawa dlm tidur!
Bisa dibilang, teori ini ada bener nya, karna gue selalu mikirin ryan,dn lagi kangen sma ryan, dn sebelum tidurpun gue masih nangisin ryan, jadi kebawalah dy k dlm mimpi gue..
Tp klo kata org tua jaman dulu..
Mimpi itu bisa jd sebuah pertanda untuk suatu hal yg akan terjadi kedepannya.
Dan teori ini jg bs dibilang bener!!
Inget kan 1 minggu yg lalu gue mimpi apa dan apa yg trjadi sma gue setelah gue mimpiin hal itu..

Kali ini gue mimpi,
Ketemu sma ryan dikostan,
Tp bukan dikostan qt, pokoknya judulnya itu kostan!
Dan jalanan menuju kostannya itu!!
Owh God!
Ampun deh!
Udh sempit, gelap becek, banjir , jauh bgt lagi, udh mana lgi ujan! Untung g ada uler! Hiiiii..
Tp gue g nyerah, gue tetep jalan ke kostan nya dy,
Wktu gue dtg,Dy lgi bobo,tp tiba2 dy kebangun,trus agak manyun gitu,
Tp wktu gue lg diem di smping dy,
Dy tiba2 aj peluk gue dan nyengir,senyengir nyengirnya!!
Lebar bgt!
Dan pas gue prhatiin, trnyata rmbut nya g panjang! Rmbutnya pendek,dy pake baju kaos warna ijo dn pake celana pendek, disitu gue diem aj,g prnah ngomong apa2
Trus tiba2 gue kluar kmar, trus gue lupa dah tuh qt ngapain!
Aneh dh! G braturan,
Pokoknya ujung2nya qt nyampe dirumah gue dulu wktu gue kecil, dy ketemu mama,dn dy nunggu diluar!
Trus gue msuk krmh,
Dan satu lagi, gue liat lemari yg gede bgt!! Yg dulu sering gue pake untuk ngumpet kl lagi marah, itu lemari dari kayu mahoni tua,dn rapet bgt!! Kl dulu gue ngumput dsna,sbenernya sesek napas bgt!!
Teruuuss.. Pas gue buka pintu itu!
Tiba2 gue kebangun!!
Dan!!!
Udah jm 9..
I am late!

Hmm..
Mskipun dlm posisi telat, gue sempet2 nya browser untuk cari arti mimpi gue td,
Cuma pengen tau aj..
Hehhehe

Setiap gue mimpiin ryan,
Itu pasti waktu pagi,
Dn katanya kl mimpi pagi2 itu..
Bisa jd kenyataan,
Tpi di dlm mimpi gue tadi,rmbut nya ryan, pendek,
Sependek rmbut dy yg dulu, yg td sore gue liat di FB nya dy, *mungkin ini bs jd pengaruh alam bawah sadar gue yg memunculkan ryan kl brambut pendek it kya gmn (brdasarkan Teori Modern)
Sedangkan kl kata org tua jaman duluuu
Klo rmbut panjang yg keliatan pendek ataw dipotong pendek itu tanda nya dy akan kehilangan org yg dy syangi.. Brarti km akan kehilangan aq dong y?? *pede bgt lo nya! Emang ryan syang ama lo??*
Hmm..
Pokok nya..
Sebelum waktu itu dtg.. Aq akan tetep ada untuk kmu, aq akan terus nunggu kmu!!
Dn klo aq harus pergi ninggalin kmu, brarti it takdir!!
Human purpose, God dispose
Tp jujur y..
Kangen aq brkurng pagi ini!!
Aq mrasa tenang..
Apa lagi semalem bebek blng km baik2 aj.. Km sehat2 aj.. Segerrr bugeeerrr..

Terimakasih Tuhan,
Engkau telah mendengar do'a qu untuk menjaga nya..