Galeri

Desember 17, 2010

indah nya berbagi..

Meskipun agak sedikit belibet!
Tp alhamdulilah..
Acara santunan anak yatim dirumah, berjalan lancar..
Terharu bgt!
Waktu ngeliat mata anak2 itu..
Seneeeeng bgt, mreka dptin rezeki yg Tuhan titipin ke gue ma ryan untuk mreka,
Memang..
Rezeki yg gue bagi ke mereka g terlalu banyak, tp mereka udh seneng bgt!
Uang yg ryan ksih ke gue slama ini, separonya gue simpen, dan kemarin, uang deposit kostan dy ksihin ke gue jg,
Mskipun gue jg butuh uang itu..
Tapi..
Uang itu akan lebih berkah nantinya klo gue bagi ke org yg lebih membutuh kan dr gue..
Toh uang it jg uang nya ryan,,
Tujuan nya uang itu diamalin jg untuk keberkahan hidupnya ryan..
Karna Tuhan mengajarkan qt untuk brbagi,
Yaaahh..
Smoga aj ryan sehat trus, smua urusan nya lancar..
Daaan
Segala yg baik2 gue doain bwt lo yank..
Amin