Galeri

Desember 22, 2010

she is AMI..

Rahmi Novita Maulida..
Yes!!
She is Ami.
G pernah gue ngerasa nge-Follow dy di Twitter, tp tiba² aja, suatu sore ada Replay msuk ke gue, dan itu dari dy,
Dan magicnya.. Gue udh nge-Follow dy dn langsung di FolBack *makasih Ami*
Ya.. Nda papa lah..
Nambah temen baru, siapa tau, dy bs mengajari dn mengenalkan gue kebanyak hal yg blm gue tau,
Anak nya jg baik..
Hmmm..
Mungkin aj, someday dy mau brbagi tips ke gue tentang cara gimana untuk ngadepin si pangeran hati gue ini, wich is.. Si ami udh lebih dulu mengenal ryan,
Yup!
Ami itu mantan nya ryan, mrka pacaran dr waktu kls 2 STM dan mereka pacaran sekitar 2 tahun..
G tau dan gk mau tau, apa sebabnya mereka putus,krna itu urusan mereka msing² tentunya..
Qt brdua *gue dn ami* sering komunukisi by twitter..
Dan gue jg udh add Facebook nya dy..
Dan gue jg prnah baca blog nya dy..
Blog,Twitter,Tumblr,dan alamat² elektronik dy itu gue liat punya kesamaan,
"AIANAMIE" awalnya gue agak kesulitan bacanya,setelah 2-3x gue baca lg, ini kata agak ambigu y..
Kemungkinan arti pertama : AI-ANA-Amie its mean : Hay Saya Amie
Kemungkinan arti kedua : A-IAN-Amie its mean : ami nya ian
Jadi???? Kira² mana arti sebenarnya?? Let it be mystery..
G mau nanya ke ami, krnaaa hal² yg brbau2 mantan ituuu agak sensitive,g enak kan kl bikin ami sedih,atw flashback k masa² indahnya sma ryan..
Lumayan.. Nambah satu temen baru lagi.. \(˘▽˘)/