Galeri

Desember 22, 2010

fiuuuh..

Kl abis ngoceh² marah², triak² *meskidiblogdoang* rasanya agak lebih,plooong.. Gitu..
Trus.. Mulai dh mencoba brfikir jernih lagi.. Tenang lagiii.. Dan everything allright !!
Hehehehe..

Biarin dh.. Si otak yg menang.. Krna mungkin.. Itu bs jd yg terbaik untuk smuaaa..

Kl disini gue uring2an g jelas,takutnya disana ryan jg kena masalah..
Kmaren dy sakit aj, gue ikutan sakit..
Awalnya sh cuma flu biasa..
Tp waktu hr senin pulang kuliah kemarin, gue mimisan dibusway, untung msih di daerah buncit *dket bgt sma RS* trus kata dokter yg tugas malem, gue suruh istirahat, bed rest, alias opname!!
Hmmm..
Tawaran yg mengerikan!!
Tp g lama, mimisan gue berhenti jg, jd adalah alasan untuk pulang.. :p
Apa mungkin y gue kecapean?
Krna hari selasanya.. Waktu pulang abis cari kado untuk mama ku sma mamanya ryan *mother's day* dada gue sesek ampun²an!! Cari selah untuk napas itu susahnya minta ampun!!!
Dan gue msih dijalan aja dong!!
Alhamdulilahnya ada air putih, jd agak bisa nafas!
Yg penting bs pulang dulu dh..

Ya Allah..
Sehatkan aq Ya Allah..
Aq msih ingin bersama nya..