Galeri

Desember 19, 2010

disaat pikiran dan perasaan tidak sinkron,salahkan Tuhan yg menciptakan CINTA

Pulang dri Plangi smalem, kaki gue kram dijalan.
Ngelewatin jembatan busway aja susah bgt! Ampe kaya ngelewatin jembatan sirotholmustaqim.
Rasanya sakit bgt!
Dn g tau mau minta tolong ama siapa!
ввм™ org2 mereka malah nyaranin minta jemput pacar aja..
Ah! G mungkin bgt!
Dy lg sakit jg, dan itu jauh bgt dr rumah nya, g tega, kasian ah..
Akhirnya, i fight for my self. Dan itu harus!
Dan alhamdulilah nyaa gue smpe rmh jg,

Wktu drumah, gue sempet mikir..
Lo gila lo ye!!
Lo sakit kya gitu, lo g mau ksih tau gue!!
Bwt apa ad gue dsni!
Lo g mau ada org yg prhatiin lo?
Itu namanya lo egois!
Gue slalu brtanya2 kenapa sh?kok kyanya syg gue yg tulus ini,malah g bs lo rasain?
Dan gue jawab sndiri, apa mungkin y? Lo blm siap , blm bisa, dn blm biasa, klo ad org yg ksih prhatian lebih ke lo?
Tapi kenapa lo g mau belajar???
Mungkin, lo adalah org paling bodoh ke-2 yg gue kenal,
Gue selalu ngerasa g nyaman, kl nyokap gue terus2an nelponin dn nanyain gue dmn bla..bla..bla..
Trus org2 bilang, harusnya lo seneng dong.. Kl nyokap lo prhatian, it tandanya dy syang sma lo!
Okey, akhirnya gue mikir,dn coba menikmatinya.
Tapi lo????
Knpa lo g mau bljar dr gue yank?
Lo seakan g mau gue prlakukan secara istimewa, fine! Mungkin cara gue agak berlebihan, gue coba agak menyesuaikan sma yg lo mau, tp lama kelamaan lo makin menjadi tau g!!
Klo lo kya gitu trus, itu namanya lo egois!!
Lo g mau perduliin perasaan gue yg mengistimewakan lo,
Kl boleh gue meng-copy kata2 org ke gue, gue akan bilang ke lo "harus nya lo seneng, it tandanya gue syang sma lo!!"

Lo tau, betapa menderita nya gue???
Bisa teriak2 kya gini cuma dengan jari?
Cuma di blog?
Cuma di dlm hati?
Gue g mau ngomong ini kesiapapun!
Event its you!!
Lo mau tau pembohong paling the best di dunia??
Gue!!
Gue!!!
Hidup gue dr dulu slalu fake! Palsu!
Dan parah nya!
Gue musuhan bukan dgn org lain, bukan dgn siapa2!
Tp sma HATI gue sndiri!
Dulu disaat smua org pnya pasangan msing2 dn gue nggak, didepan mereka gue selalu bilang,
"enakan gue dong.. Jomblo, g trikat sma siapa pun"
Disaat lg ngomong gitu, hati gue tuh ngejerit! Teriak! Nangis! Hati gue bilang, "gue mau punya pacar, gue mau terikat sma sesuatu! Gue mau bgt!!!"
Dan otak gue ngejawab, "pacaran itu ribet, bs nguras waktu lo, dn msa depan lo, lo prtaruhkan dsna!! Lo mau lo gagal? G papa kli jomblo, toh Tuhan udh tentuin jodoh bwt qt"
Setelah gue ketemu lo yank.. Dan Gue ngerasa memiliki lo,
Untuk beberapa saat, otak dn hati gue brdamai..
Hati gue bahagia, dan otak gue pun menyetujuinya..
Sampe akhirnya lo ngibarin bendera perang lg diantara keduanya,
Otak gue bilang,"dy tuh sibuk, dan dy tuh sibuk untuk krjaan nya, untuk keluarganya, msa lo mau nambahin beban nya dy?? Lo hrus lbh pengertian dn lebih sabar"
Dan hati gue bilang, "knpa sh? Lo egois bgt!! Gue tuh syang bgt sma lo! Kenapa lo nya malah cuek sma gue!? Lo g syag sma gue?? Sakit tau g yank?? Sakit!!!"

Kl lg kya gini, gue jd pengen nyalahin Tuhan,
Knapa Tuhan ciptain Cinta, kl cuma bs bikin menderita?
Knapa Tuhan ciptain syang?
Krna dr 2 hal itu, timbulah rasa ingin melindungi, membahagiakan, menjaga, dan lo bilang, lo g nyaman dgn smua rasa itu,
Gue pengen tau kabar lo, bukan krna gue g prcaya sma lo,
Tp gue pengen lo baik2 aj!
Nyiksa tau g rasanya kl gue cuma bs brtanya2 dlm hati!
Bwt gue, komunikasi dr teleponee atw sgala macem nya, itu g trlalu penting dilakukan secara trus2an dn berlebihan, tp saat komunikasi itu dilakukan dgn cara yg wajar, gue udh cukup bahagia !!!
Kl lo ngerasa g nyaman dengan smuanya, SALAHKAN TUHAN YG MENCIPTAKAN CINTA !!!
Salahkan DY, yg menyebabkan smua rasa itu ada.
DY! DIA yg bikin aq syang sma kamu!!

Thats why i never want to be falling in LOVVE !!
BUT NOW!!! I am in LOVVE with U.
And That is My choise!!