Galeri

Desember 09, 2010

i'm proud of you unyuuu..

Daripagi!
Seharian!!
Dikantor gue buanyaaaaaak bgt kerjaan!!
Udah mana ketambahan, ada selisih jumlah barang,
100 ball karpet!!
Gilingan gk tuh?
Mumetz bgt dah tuh hari..
Kgak kepikiran makan, ngemil, nge-twit, apalagi pacar.
Ehehehe
Dan harus kuliah lagi abis itu,
Ya Allah.. Kebayang g tuh cuape nyeee??

Waktu pulang kuliah,
Gue tiba² aja kepikiran about something..
Etdah, gue aj,
Baru 1 hari,
Baru 100 ball,
Dan baru beberapa jam, kerja kaya gitu aj udah pusingg , mumet , bla.. Bla.. Bla..
Apalagi pacar gue y??
Yg harus mantengin kompi brjam², harus mikirin ini itu, dan kadang² pake loss ratusan dolar lg..
Dan dia mikirin banyak hal dikepalanya,
Trus???
Gue mau nambahin beban lg gitu???
Waaaah.. Pacar macam apa aq ini bah???
Kadang² dy makan, mandi, sholat aj g sempet, apalagi pacaran coba..
Duuuuhh.. Bangga nya aq punya pacar ky kamu sayang..

Sumpah, asli,
Gue jd ngerasa gimanaaaa gitu, dgn sikap gue yg agak² "drama queen" kemaren,
Coba klo gue ampe dirawat di RS,
Apa g jahat banget tuh gue, nambahin beban fikiran org yg gue syangin..

Mulai sekarang..
Gue janji dh..
G mau childist,
G mau drama,
Dan harus tetep semangat,
Tetep support pacar, dengan cara apapun *dengan doa,dengan sikap gue*
Dan must be better..
\(˘▽˘)/