Galeri

November 30, 2010

so hard..

G brani gue ngeliat kaca pagi ini..
Mata gue pasti sembab..
Pala pusingg dan dada gue jg ikut² sesak!!
Ada rasa pengen g masuk krja dn kuliah hari ini,
Pengen nya cuma guling²an dirumah..
Tapiii..
Kl diturutin, yg ada kesedihan gue bakal makin menjadi².
Gue g boleh kya gini,
Hati gue sedih,hancur,sakit!!
Tp kehidupan g mau nunggu gue kl gue g mau ngejar!!
Gue hrus bangkit!!!

3 menit latihan senyum didepan kaca dlu sblum gue brngkat k kantor, biar...
Org² g tau apa yg lg gue rasain..
Jika ad keinginan ku untuk menangis,maka menangislah dlm hati..
Tanpa mengurangi kejujuran dn keseriusan krja ku..

Bismillah!!
Aq brngkat!!

Alhamdulilah nya..
Di kantor,pekerjaan gue g ada masalah..
G ada sedikit pun nafsu untuk makan!
Gue bener² menyibukan diri dari pagi..
Meskipun tetep aja..
Sesekali gue lari k kamar mandi untuk ngelap airmata..
G kerasa udh jm 5 sore, its time to me to goooo..
Ayo Tuhan..
Berikan aq kekuatan lagi Tuhan..

As usual..
Keretanya penuh bgt!!
Dn sore ini,gue dpt kereta yg g ad lampunya,
Gelap,
Pengap,
Penuh, Sesak!!
Kl lg hari biasa,wktu lg g sedih..
Gue akan ngelawan sekuat tenaga biar g kejepit!
Tp skrg..
Mana ad kekuatan untuk itu..
Pasrah aja gue..
Masa iya gue bs mati gara2 naek kereta yg gelap dn g ad ventilasinya itu??
Tp wktu udh mau nympe,
Gue keinget janji gue sma ryan, gue inget mama..
Jd bisalah it gue keluar dr kereta!!
G tau gimana cerita nya..

Sampe dikampus..
Gue g mau k kantin,
Gue g mau ad yg nanya aneh² tentang raut muka gue,
Gue g mau cerita ama siapa²,
Gue g mau mereka nyalahin ryan lg,
Ataw mereka menganggap jelek pacar qu itu..
Gue lbh milih untuk duduk diselasar,
Ditemenin LA yg tingal 5 batang, *padahal bru td beli..
Trnyata diselasar pun gue msh ketemu banyak org,
Akhirnya gue pindah, ke lt 4 blok 2
Pojok!! Mentok!!
Tp g nyangka,
Bangkhe,rizma,ma latif nemuin gue dsna..
Daaaan..
Mereka nanya kenapa gue nangis!!
Gue nahan!!
Nahan bgt!!
Supaya g ad yg keluar dr mulut gue!!
Biar air mata ku yg bicara..

Krna dosen g ada
Mereka ngajak nongkrong di 711 kemang..
Pengen bgt g ikut dn langsung pulang..
Tp g boleh!!
Ayok!! Yok!! Yok!!
Ke 711 gue hrs keliatan smangat dr luar!!
Event hati gue!!
Ugh!!!
Dsna.. Wktu itu..
Gue.. Sma ryan..
Pengen nangisss..
​(-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡)
Nangis...
​(-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡)
Nangis..
​(-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡)
Aq inget kamu syang..

Mencoba berbaur sma yg lain..
Mencoba tertawa meskipun sulit..
Mencoba menyembunyikan semuanya..

Gak lama² disana,
Gue langsung pulang..
Tp g tau knpa gue pengen naek metromini,
Iiiuuuhhh..
Mau muntaaah..
Gak tahaaan..
Akhirnya gue turun menteng,

Again!!!
I remember you my dear..
Selangkah demi selangkah..
Gue jalan malem itu..
Dri menteng..
*G usah dijelasin lagi ya.. Gue nangis apa nggak..

Smpet bingung dh..
Pas ngeliat jalanan sekitar gue..
Kok banyak pohon² gede gini y??
Dimana ini y??
Didepan gue liat ad perempatan,
Dn disebrang sana,
Gue liat ad gedung ITC,
Ini di monas y??
Owh iya!
Ini di monas!
Menteng - monas..
Lumayan juga..
G berniat gue naik mobil!
Lanjut!
Ngelewatin harmoni,sawah besar, Jco mangga besar, olimo, glodok!!
Tempat2 yg sering gue lewatin sma ryan..
Pikiran gue kosong!!
Melayang!!
G tau kemana!!
Sepertinya..
Kaki gue udh mulai ngerasain sesuatu..
Waw!!
Dy lecet2 !! Berdarah !!
Dan kenceng bgt !!
Sambil ngistirahatin kaki,
Gue mampir k kota tua dulu..

Sayang..
Sayaaang...
Sakit di kaki ku g berasa!
Yg bisa aq rasain cuma sakit di hatiku..
Tenang syang..
Aq g akan ngelakuin hal yg aneh2..
Aq g mau bebanin pikiran kamu..
Aq cuma lg cari cara,
Meluruskan pikiran ku yg lg kusut ini

Jm setengah 1,
Yawdahlah!!
Mungkin cukup untuk hari ini..
Hari yg begitu singkat..
Namun begitu berat..