Galeri

November 16, 2010

omodeto qq..

Alhamdulilaaah..
Seneng nyaaa.. Waktu dger si mba mar,si kiki,si besties,si hair extensiong a.k.a si Ritzki Marika dapet kerja!!
Dan kali iniii.. Kerjaan nya bukan krja lapangan,kya krjaan dy yg biasa nya *waiter or SPG an*
Dy jd Akuntan lhooo..
Hebat kan..
Dy jd accnt dr sbuah prusahan retail,
Waaaah alhamdulilah..
Kan klo dy krja, gue bs kecepretan kali y.. Hhahaha..
Kl dy krja kan, dy bs punya uang,untuk benerin extensionanya yg agak2 annoying it.. Klo punya uang kan dy bs smbung rambut pke rambut org.. Bukan buntut kuda,sapu ijuk or smacamnya.. Hhahaha..
Kan kl dy punya uang, dy bs beli wedges,hills,or apapun tanpa hrus nilep uang buku..
Dan yg penting!! Klo dy krja,dy bisa jd lebih dewasa dn lebih brguna.. *i wish* Amiiiin..
Moment nya pas bener!! Disaat gue mau off krja,dy mlah dpet krja.. Jd kan bisalah gantian dy yg traktir2 gue hot coklat di 711 or dy yg byarin gue facial.. Hhahaha \(˘▽˘)/
Kan shabat, jd hrs sling mengisi
Klo dompet gue kosong, ya lo yg ngisiin..
Hhahaha

Ya Allah.. Smoga qq dmudahkan dlm pekerjaan,dn smoga qq bs jd lebih baik dlm segala segi smenjak dy krja.. Dan selalu brikan yg trbaik bwt dy ya..
Satu lagi!! Pleaseee.. Brikan dy ksabaran bwt dpetin cwok.. Bikin dy jgn ganjen.. Pusying aq Tuhan..
Okey..
Amiiiin..