Galeri

November 09, 2010

what can i do for you dear???

Ya Tuhan.. Dy sakit lagi.. Sakit nya sh sakit mata.. Tapi itu pasti g enak bangeeettt.. Krna gue sering ngerasain sakit kya gitu.. Tp g smpe itungan hari .. Dan itu rasanya gak karuan bgt!! Pedih,perih,silau,dan keluar aer mata terus.. ​(-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡)
Kasian ryan Ya Tuhan..
Pengen banget bisa ada di samping dy.. Pengen ngompres matanya dy.. Pengen dy nyicipin sayur bayem buatan gue.. Biar dy cepet pulih..
Dilema abis2an waktu dy g ngebolehin gue kerumah nya.. Dy bilang ujan diluar.. Tp dy bisa bgt berkorban buat gue,ujan2an cari helm bwt gue,dan mau nganterin gue biar gue g telat ke kampus..
Beliin spagethi & Jco atau apalah .. Yg pengen gue makan waktu gue sakit.. Macet2an dijalan.. Tapi gue?? Setiap dy sakit,gue g bisa berbuat apa2.. Sediiiih.. bgt!!
Klo dy bilang gue lebay,EMANG !!
Aq bukan meragukan mu,aq hanya penyayang terlalu
Aq tau kamu kuat, aq percaya kamu hebat, tp apa kamu tau klo km sakit aq lebih sakit??
aq lebih menyayangi dirimu dibanding aq menyayangi diriqu sendiri..
Klo kamu bilang aq berlebihan, salah kan cinta qu yg terlalu besar untuk mu sayang..
Klo perhatian aq membuat mu terganggu,dan kamu gk suka,
Mungkin cara ku yg salah..
Mungkin aq yg blum bs mengerti apa mau mu..

Tuhan.. Klo bs.. Kasih aj sakit mata nya ryan itu ke aku Tuhan.. Aku kan udah sering sakit mata..
Klo emang g bs dipindahin ke aq.. Tolong sembuhin sakit mata dan sehat kan ryan selalu Tuhan.. Amin