Galeri

November 22, 2010

he is back !!!

Asyik!!
Horeee!!
Banzai!!
Ciayooo!!
Brarooo!!
Akhir nya pacar aq si unyu unyu ryanisra kembaliii..
Akhirnya dy kembali dr pertapaannya yg udh 3 hari itu !!
3 hari y?? *jumat,sabtu,minggu,senen,selasa,rabu*
Eh, ternyata lebih.. Ehehehe..
Malem idul adha,which is wednesday, dy kerumah, trus qt pizza-an,trus pulang, trus dy masih bete gara2 mama,trus gue nangis lagi,trus trus trus *gue cocok g jd tukang parkir??
Hari kamis nya, dy telepone gue,dan jemput gue di Sarinah,seneng bgt pas dy tlpn gue,krn prasaan lg g karuan,mood campur aduk,muka brantakan gara2 abis2an belain dy di depan qq,and 3 others,
Brasa mak nyuuuus gitu waktu dy bilang, dy mau nunggu gue disana,
Tp apa bener dy udah g sibuk?
Atau?
Dy cuma g mau mama protes lg?
Ah,BOAM!! Yg penting mlem ini ketemu dy.
Trus, brhubung mood langsung bagus,dan pengaruh kecapean jg, jd gue minta temenin makan nasgor dh,
Ehehehe..
Sambil melepas rindu sma kamu sh sbenernya my unyu..
Masih kangeeeen..
Tp udh harus pulang,udah malem cuy..
Jumat nya, yaaa.. As usual y.. Dy kubis lagi..
Sabtu nyaaa
Dy baru ad kabar jm stengah 9,
Nanya "mlem ini mau kmana car??"
Menurut el???
Gue sh mau nya nonton, mumpung ad film baru jg,
*Harry Potter and the deathly hallow
Tapi boooy..
Jm segitu,dy msih di cipinang, trus gue msih dirumah juga,
Yg ad smape XXI nya, qt langsung disuruh pulang gara2 mau tutup,
Huuufft..
Ya sudah lah, manusia kan cuma bs berencana.. Tuhan yg menentukan,
Trus, minggu malem nya... Qita jalan!! Horee \(˘▽˘)/
Kekostan dulu sh..
Ehehehe..
Dan,, jadi jg tuh gue nonton Herprot!
Udah seneng² gitu,
Eeeeh.. Pas mau pulang itu y,
Dy suruh2 gue pk jacket,
Tau sih,tujuan nya baik,
TAPIIII.. Lo nya sendiri pake jacket g??
Ntar kl dibilangin, ngomong nya
"aq kan kuat!!!"
Pke acara triak lagi!
Ah elah! Dasar!
Yaudahlah,
Akhirnya gue pake,
Pas sampe dirumah,
Pas dy mau pulang,
Lah malah dy yg monyong2
Di ajak salim, gaya nya kya seleb mau dimintain tanda tangan!
Hadeeeuuuh..
Pacaaalll..
Jgn suka gitu ah..
Aq suka sebel jd nya klo gitu,
Kan kl ad salah, aq nya bisa minta maaf k kamu, kl kmu pulang nya kya gitu,perasaan aq jd g tenang, g bisa bobo, g bisa poop..
Halaaah..
Sayang.. Mbok yo aq nya dikasih tau kl km marah..
Jgn gitu aaaahhh..
Hr minggu ini kan anniversari-an qt yg ke-3 *klo g salah* kok km malah begituuuu..
Salah aq y??

Sayang.. Forgive me donk..