Galeri

November 29, 2010

it's not over yet syang..

Jumat sore..
Perasaan tiba2 aj g enak..
Tiba2 aj..
Mendadak bad mood..
Ada apa ini Tuhan y??

Hri sabtu pagi..
Kebangun gara2 mimpi yg super duper buruk !!!!
Demi apapun,
Mimpi ini buruk banget!!
Gue mimpi,liat Ryan sma Tyti ciuman!!
Didepan mata gue,
Dan mata nya ryan,tanpa rasa bersalah pun ngeliat ke arah gue!!
Owh God !!!
Pertanda apa ini??
Jgn smpe ini jd prtanda kl feeling aq kmren it bener..

Takuuut..
Banget klo smpe kehilangan kamu syang..
Ugh!!
Apa jd nya aq nanti???

Makin siang, perasaan makin gak karuan!!!
Smpe akhirnya gue udh g tahan lg!!

Bandung!
Itu kota tujuan gue yg prtama untuk lari dr semua msalah!
Lari??
Paling2 yg gue dpt dr pelarian it
* uang habis
* badan cape
* dan masalah baru
Okey..
Krna gue udh cukup untuk dikatakan dewasa, gue mengurungkan niat prgi k bandung,
Tp dimana y temoat gue bisa sendirian nenangin fikiran?
Hmmm.. Kekosan ajalah..

Tetep aja ni pikiran masih ngejlimet,
Trus akhirnya,
Gue ngajak ryan mlem mingguan..
Kasian jg sh..
Hrus nya dy bs istirahat dirumah,tp malah gue minta untuk nemenin gue di kosan..
Dy blang, dy jg lg bete dan g mood..
Keliatan sh memang dr mata nya kemaren2
Dy lg banyak pikiran,
Dy lg di push sana sini,
Dan kya nya dy jg g fit..

Dikostan qt ngobrol banyak, ngalor ngidul g karuan,
Yg intinya qt sma2 bete!!
Sampe akhirnya dy bilang, dy mau BREAK

Owh God!!
Break??
Ini serius???

Akhirnya qt br2 jalan ke Plangi,
Niatnya biar g bete,
Tp sumpah y!!
Perasaan gue..
Uuuuugghhh!!!
G enak!!!

Wktu lg makan,
Gue tanya lg..
Dy serius atw g mau break sma gue,
And
Yes!!!
He said he is serious

Goooddd..
Dy blng..
Dy butuh wktu,
Gue sudah trlalu banyak dipikiran nya..
Awal nya,
Gue trima smua dgn baik,
Mungkin dy memang benar2 butuh waktu untuk g ada gue dipikiran nya
Sedih!!
Sedih bgt!!
Dy minta, gue janji
Gue hrus bs jaga diri, with or without him!
Dan dy jg minta gue janji,
Kl ad org lain,atau dy balik lagi,
Gue g boleh nomer 2 in mama..
Dn dy blng lg..
Nanti,kl dy udh jago trading..
Dan kalo dy udh bs untuk g nyuekin handphone..

Sumpah!!
Disitu gue mau marah sma dy!
Gue mau maki2 dy
Gue mau marah besar k dy
Apa2an sh??
Knpa dy sma aj sma mama sma qq sma org2 lain!!
Kenapa??
Kenapa syang??
Gue disini, ngebela lo!!
Gue mempertahankan ini smua,
Tapi lo malah brbalik arah!!
Lo malah ninggalin gue,
Akhirnya lo jujur jg kan,
Kl gara2 msalah sma mama kmaren,lo udh ngerasa g comfort,
Ngreasa ngeganjel!!

Syang..
Aq udh cape, dn aq g ngrti hrus ngomong gmn lg..
Apa aq hrus kmbali ke jaman batu,
Wktu komunikasi by phone msh susah,
Baru org2 mau ngrtiin aq??

Mama,
Org trdekat gue,
Yang bisa dibilang, owh myyyy..
Enggak, ini psti slah gue,
Coba wktu mlem it gue g crita k ryan,
Ryan psti g tau,
Dan ini smua g bakal trjadi!!

Gue jd males untuk plang k rmh,
Gue lbh milih tidur di kos!
Dn syukurnya,
Ryan nemenin gue,

G bisa lg gue nahan airmata,
G bisa lg gue bendung emosi gue,
Tumpah smua!!

Syang..
Janji sma aq..
Janji y..
Kembali lg sma aq y..
Kapan pun km mau..
Aq psti tunggu..
Sebentar atau lama
Aq tetep nunggu kamu..

Minggu pagi nya,
Gue udh brusaha setegar mungkin
Tp tetep aj..
Berapa wktu kedepan,
Gue g bisa lg kya gini,
G bs lagi mijitin dy.
Nyuapin dy
Ngeladenin dy
Oh Tuhan..
G pengen rasanya besok it dtg..
Air mata ini kya udh g bisa lg brhenti..

Kata Nabi Muhammad..
Kl org lg marah,
It baik nya kena air,
Jdi..
Gue ngajak ryan brnang ke ancol,
Wktu dijalan,
Smua memory, wktu prtama kali qt br2 jalan, smuanya muncul lagi diotak gue..
Sore itu..
Adalah sore trindah bwt gue..
Cuma kamu syang..
Cuma kamuuu

Untuk penutup hari ini, qt br2 prgi k Timezone..
Menumpahkan smua perasaan k mainan2 dsna..
Dr dulu prtama kali gue mengenal timezone,
G prnah gue bs ngmbil boneka yg ad disana,,
Pengen bgt rasanya diksih boneka dr mainan it sma ryan..
Klo ryan bs ngedapetin boneka it..
Dy adalah jodoh gue,
It yg gue ucapin dlm hati..
Dan..
Boneka sapi lucu dy kasihin ke gue..
Ya Allah..
Bahagianya aq..

Spanjang prjalanan pulang..
Gue ngeyakinin dlm hati,
Klo emang, dy bs kembali jd dy yg dlu,tanpa gue disisinya untuk sementara waktu..
Gue harus ikhlas dn kuat!!
Dan gue harus prcaya,klo dy akan balik lg ke pelukan gue..
Dan gue harus sabar dn setia smpe saat it dateng..

Ngeliat motor dy balik arah dn prgi,
Dlm hati gue bilang..
Sayang.. Aq prcaya km akan kmbali sma aq..
Dan aq hrus sabar nunggu smpe km kembali..
Doa qu syang..
Doa qu yg akan tetep ada dismping kamu..
I lovee you..