Galeri

November 17, 2010

Please .. bela aku..

Suasananya makin runyam!!!
Biar mama ngerti mksud qu tanpa hrus aq brkata atau brprilaku kasar,
Aq lebih memilih untuk diem2an, g brbicara,dan g ngapa2in,
Biar!!!
Biar mama tau apa yg ad dihati!!
Biar!!
Biar mama ngerti,apa yg aq mau!!
Biar, mama ngrti klo pandangan,pikiran,omongan dan sikap nya itu salah!
Bikin gue sakit hati!!

Setelah ryan tau apa yg lg trjadi sma mama dan gue kmaren,
Dy jd bete,
Dan trkesan menjauhi aq,
Cemberutin gue,
Sedih nya doublee dh gue..
Syang.. Jgn ditu ah..
Aq kan disini belain kmu dr org² ..
Kok km g dkung aq?? Kok km g bela aq??
Astagaaaa..
Mikir apa sh gue?!!! Dy cuma lg butuh waktu untuk mikir, dn mungkin dy lg g mood..
Dy cuma lg mau jd dirinya sndiri, it aja kok..

Hufh.. Disaat sprti ini, aq benar² butuh ada org yg membelaku,yg mengerti aq,
Papa..
Aq butuh papa, untuk ngomong sma mama,
Untuk nenangin aq,
Untuk bantu aq,,
Papa..
Syang.. Wujud papa, raga papa, g ad dsini..

Pa.. Kl papa yg g bs ad dsini,,
Boleh g aq yg ikut papa ksna?
Nemenin papa disana??
Pa..
Dr dlu,papa bilangkan,aq g boleh cengeng,
Tp pa..
Aq kan manusia jg, aq kan prempuan pa..
Aq g tahan lagi..
Boleh kan aq nangis pa??