Galeri

November 12, 2010

dilema ini killing me softly..

Halaaaah..
Dasar ABG..ABG.. Labiiiilll.. Bener!!! Banyaaaak bener maunya!!
Mau ini.. Mau itu.. Mau semua..
Banyak mau nya itu g baik kaaan.. Tapi klo itu kebutuhan gmn donk??
Pengen bgt punya lepi!! Ya Allah.. Seteres bgt dah klo ad tugas, dan harus dikerjain malem2.. Numpang diwarnet,udah koneksinya jelek,tempatnye sumpek,abang2nye jutek,bau ketek!! Rrr.. Tp gpp dh demi tugas.. Hhahaha.. Butuh bgt dh ama lepi,tp gue jg butuh refreshing,pengen jalan2!!
Kata org, Bali itu bagus,
Kata org, Bali itu indah,
Kata org, Bali itu surga dunia,
Kata org, Bali itu keren!!
kata org, kata org, kata org....
Smuanya kata org! Kata gue mana?? Yaialah, gue nda bs blng apa2.. Wong gue blm prnah kebali..
Cuma liat di tipi,internet,majalah,dan lagi2 KATA ORANG!! ​(-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡)
Di jakarta jg ada ancol sh.. Tapi kan bedaaaa..
Pengen bgt ke Bali (tuhkan pengen lagi!!)
Giliran ad tiket murah,ad temen,moment nya pas (pas ultah gue,pas libur kuliah jg)
Waktu dan keuangan g memungkinkan..

Yaaaa.. Sebenernya sih, keuangan nya yg g mendukung,
Mau ke Bali,uang nya blm cukup.
Mau beli Lepi,uang nya msih dalam mimpi..
Hhahaha..
Klo gitu sekarang gue rubah deh..
Sekarang, Gue pengen kerja lg dgn gaji yg lebih gede, Gue pengen slalu jd yg terbaik buat mama dan pacal!! Gue pengen jd lebih dewasaaa..
Dan pengen2 yg trakhir ini yg harus gue wujutiiin.. \(˘▽˘)/
*Psst.. Tp gue msh pengen lepi sma ke baliiiii*