Galeri

Maret 28, 2011

WRONG WAY

YUP!!
sepertinya saya agak salah berlari..
orang bilang, kalo banyak bekerja, banyak pikiran, banyak tugas, kita gak akan sempet mikirin yg namanya patah hati..
orang bilang, kalo sibuk, kalo banyak beraktivitas, kita gak akan sempet ngerasain sakit hati..
tapi..
saya sibuk,
saya banyak pikiran,
tugas saya menumpuk,
kegiatan dan aktivitas saya sampe over limit!!
TAPI.. saya tetep sedih dan kepikiran!
bahkan, itu bikin saya jadi emosi, jadi makin labil dan berprilaku buruk!!!
Awalnya, gue pikir, dgn semua bisnis yg gue jalanin sekarang, itu akan menimbulkan efek yg bagus untuk kehidupan gue, gak bisa di pungkiri...
memang ada baik nya, pemasukan nambah, wawasan makin luas, temen makin banyak, DAN PROBLEM !!! MAKIN BEJIBUN!!!
dan hati???? masih tetep, hampa..
Senin - Jum'at : pagi, ngantor, sore, kuliah, malem, masih harus ngerjain sedikit kerjaan rumah dan kewajiban sebagai anak, dan disambung lagi sama ngitung ngitung dan ngitung ngitung!
Sabtu : jam 8 am TENG !!! udah harus masuk kelas, dan baru kelar jam 7 pm, trus lanjut bla bla bla ..
Minggu : ngeliat salah satu prospek bisnis kuliner gue di daerah Bogor, or restock barang, or kalo ada tawaran ya ikut SPG-an
kurang padet apa lagi????



ini satu satunya jawaban dari semua itu kali ya..
setlah kemarin chat sama Ryan lg, dan gue malh marah2 gak jelas ke dy,
*karna gw gak tau lagi mau buang rasa sumpek di dada gue ini kemana lag..
akhirnya gue intropeksi..
ke gak damai-an di hati gue ini, karna gue salah berlari..
gue salah ngadu..
gue lari ke bisnis, tapi tanpa gue sadari!!! gue pun lari dari hal yg lebih penting
gue lari ke kerjaan dan menghindar dari semua, dan tanpa gue ketahui, gue pun lama2 maikn menjauh dari Tuhan!!
kemana harus nya gue ngadu kalo nggak ke Dia?
bisnis??
it's not the right answer..
friends?? best friends?? mom??? family???
mereka punya masalah masing2, gak pantes gue nambahin beban mereka..

Ya Allah...
Maavin aq ya...
aq salah...
astagfirullah hal adzim...
aq lari meninggalkan mu Allah,,,
maav Ya Allah..
maaf..

"إِيَّاكَ نَعْبُدُ وإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ (٥)
5.Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan.
اهدِنَــــا الصِّرَاطَ المُستَقِيمَ (٦)
6. Tunjukilah kami jalan yang lurus,
صِرَاطَ الَّذِينَ أَنعَمتَ عَلَيهِمْ غَيرِ المَغضُوبِ عَلَيهِمْ وَلاَ الضَّالِّينَ (٧)
7. (yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat.
"