Galeri

Maret 11, 2011

Bismillahirrahmanirrahiimm..

Uang hasil invest kerjaan yang lama + setengah dari duit di mandiri = jadi usaha jualan tas direct & bazar
hehehe

waktunya emang sempit banget!!
tapi gw gak boleh ngebiasaiin diri untuk ngelakuin one prestasi dari mulai bisnis ygmasih skala kecil ini. Sempet belanja nya cuman pas istirahat makan siang, alhamdulillahnya kantor gue dekeettt sama Blok M, tengah hari bolong dan bawa gembolan segede gaban yg isi nya 20 tas naik metromini *secara gak mau nambahin cost yg bisa ngurangin fee ;P dan pake sendal jepit pula gue udah kaya ninja hatori dah! ahahaha
tapi jujurrr.. seneng bangetgue udah bisa lebih baik sekarang,
yang ada di hati gue cuman "Nih yank!! gue buktiin sama lo, gue bisa jadi perempuan yg lo mau! lo minta gue gak boleh drama queen, gak boleh childist,i must be OK with or without you. for u i will.. dan sekarang, insyaallah gue bisa benar2 merahasiakan kesedihan gue yg ditinggal sama lo di dalam hati gue paling dalem, melakukan kegiatan positive untuk menghibur diri, dan jangan lupa sama ALLAH, Gue bisa yank.. gue bisa.. andai lo tau, gue bisa jadi apapun yg lo mau biar lo seneng dan lo tetep ada disamping gue.."
berat nya tas yg gue bawa sampe gue seret2, panas nya siang di Blok M, asep knalpot, keluar masuk pasar, mondar mandir, belom lagi susahnya bawa kaya gituan naek METROMINI, semuanya gak berasa yang... gak berasa.. karna gue pengen tunjukin sama lo yang.. gue bisa. gue ngerasa kaya ada lo di samping gue, ini buat lo yang..
sayang...
itu cuma imajinasi aku aja kan..
cuma bayangan aku aja, kamu ada disamping aku..
seandainya kamu tau..

Ya Allah..
Semoga ini jadi awal yg baik untuk ku dan untuk nya..
Amin..