Galeri

September 19, 2010

You are My heart, Febryan

Merasa lengkap bgt hidup gue dengan adanya dy di hati dan di hari2 gue..
Tuhan memang tau bgt yg terbaik bwt umatnya,, *specially bwt gue .. hehehe

Dy org yg sngat amat gk disangka2 dan gk dikira2 untuk jdi seseorang yg akan slalu gue bahagiakan, gue perhatikan , dan gue doakan.
org yg bakalan menjadi laki2 paling perfect bwt gue, paling istimewa bwt gue,dan paling2 deh pokoknya..
mskipun ketemu dan kenal nya sama dy ditmpat yg agak2 "nyeleneh".. tapi smoga aj dy bkan org yg nyeleneh yg dipi;ih Tuhan untuk ad bwt gw,krn lagi2 Tuhan tauuuuuu bgt yg terbaik !!

Dialah Febryan Isra Anugrah Paudi
dialah yang gue kenal setahun lalu di The Green - Kemang
dialah si mantan pacar sahabat gue
ddan skrang dialah laki2yg akan gue bahagiakan seumur hidupnya, He is My heart..
He is Febryan

Tuhan mempertemukan lagi Adam dan Hawa dgn caranya,
dan Tuhan mempertemukan kami dgn caranya yg indah.. *dgn cara ryan jdi mantan sahabat gue, hihihi..

Smoga Tuhan menjadikan aq tulang rusukmu yang hilang ryan..
Smoga Tuhan menjadikan aq org yg dpt membahagiakan mu, yg menemanimu, dan bs menjadi yang terbaik bagimu..
dan smoga kmu menjadi ygterbaik bagiku pula..

Thanx God for Febryan
Safe him and protect him all the time..