Galeri

September 21, 2010

ujan sore sore

Wuittzz..
Ujan rintik2 Sore2 gini *pahal gledek petir gondar gandir* lg di kantor gk ad krjaan *pdahal numpuk* sambil liat ke jendela *yg brbebu* brasa indaaaaaah bgt..
Apa lg smbil ngeteh *teh nya abis mba* lagi iseng buka2 inbox di hp yg bs nge-save ribuan sms,kebaca dh tuh sms2 jaman baheula!! Jaman2nya msih labil pisan.. Jaman2nya msh doyan kelayapan pagi buta.. Jaman2nya msh mencari2 laki2!! Hahaha..
Ad satu msg *lama2 bnyak* yg menarik prhatian gue
26-Des-09,9.05pm "nya dmana? Buruan kedpan yaaa.. Gue sma jun udh di dpan,buruan yak takut GL nya close"
Hmmm.. Yang menarik ini bkan dr sms nya sh.. Tp kejadian slanjutnya dr sms itu.. Gue sma shabat gue kikimarika, langsung bru2 lompat keluar dr ruang rapat BPM trus lngsung keparkiran di tmpat si titi nunggu..
Truz mreka mandi.. Truz mreka dandan..
Truz gue?? Santaiii *cuma modal baju minjem..
Langsung dh brtigaan pda cus ke The green - kemang!
Brtigaan msuk!!
Dgn qq di garis depan!! *scaraaa dy pling senior dugem diantara gue ma titi*
Titi ditengah, *minta dijagain krna pling cantik*
Dan gue??? Paling belakang *bkan krna pling cupu!! Sumpah!!*
Di dlem ketemu sma tmen2nya qq, yg gahol ituuu.. Dn mengganggu!!
Gue lbh milih brlindung dibwah pohon natal di dpan dance floor,
Pas udh di dpan! Tiba2 aj gitu si Titi narik gue dn bisik2 "nya, cwok diblkang lo ini artis y???"
Curiga si titi udh mabok!! Krna bwt gue cwok2 dsitu smua biasa aj! *scra msh trgila2 sma si matthew* dan yg gue liat ad 3 cwok,2 tinggi trus botum yg satu badannya gede dn agak gondrong.
Bbrapa menit kemudian si Titi narik gue lg dn blang..
"nya mau minum apa lo?? Enak nya minum apa nh qt?? Ah!! Kelamaan!! Temenin gue ke bar nya aj yuk"
Okay! Gue sranin si titi untuk beli tequila!
*Hmmm..
Qo titi nawarin beli minuman ya? Scara qt betiga kan lg cekak duit??
Bkan titi namanya klo gk bs memikat laki2.. Ryan - Anya
Kenalan aj gue sma cwok yg traktir si titi minuman,yg jg temennya cwok yg dikata artis sma titi..
Kenalan2.. Minum2.. Mabok2 dh..
Yg jelas bitch gue keluar tuh disitu sma si ade *yg mirip artis*
Sdang si qq,lgi asik ama Dont2..
Pagi2 bngun tidur *msih basian parah!!!*
Gue sms ama si ade2 itu.. Dan Kyanya siTiti jg lanjut dh ma ryan
Sms yg ke-dua
15-Jan-2010 10.05pm "nya gue msh diberlian nh,.lu ksini dlu y.. Bru abis it ke kostan,trus ke tipsy dh"
Jeng..jeng..
Kali ini gue agak2 prepare *scara yg mau ke tipsy banyak*
Tuing! Nympe dikostan,gue liat org2nya pda gk kompeten *gk asik maksudnya*
Zerezet!! Tiba2 aj gue kpikiran untuk ngajak Ryan & ade dan gue contact mrka tanpa spngetahuan Titi,
Pas udh di Typsy, si Titi manyun2 ke gue krna tau ryan mau dtng, agak aneh y, gue pikir dy bakalan seneng klo ad ryan, tapiiii.. *yaiyalah..scaraaa kan bnya gebetannya Titi disitu*
Pas mau pulang, qt ktemu kevin dn Mendi *sumpah!! Ni org gue kgak tau siapa!!* Trus mrka antrin qt pulang, pas di kostan!!! Si Titi ksih liat Hp baru ke gue yg kameranya 8mp *envy bgt gueeee* dy blang itu hp diksih ryan smalem, *grrr.. Ngape smlem lau mrah2 ama gue?? Zzz..*
Brbulan2 gue sms-an ama ade dan kyanya si Titi jadian ma ryan, dn qq gk jdi ama siapa2..hehehe
Gk tau jelasnya gmn.. Si Titi udh ngenalin cwok bru ke gue *what??? Udh biasaaa* dan gue gantung sma si ade dn qq punya pacar baruuuu..
Brbulan2 lost contact dn kyanya mrka putus. Sms ke tiga..
31-Juli-2010 07.48pm "gue msh di rmh, tdi ktiduran, iya ntar gue ke tipsy sma tmen2 gue"
Kali ini sms nya dri ryan,qt udh janjian di facebook untuk ke tispy breng *tanpa titi dan qq* gue jalan sma latip, and plen..
Seru jg sh jlan sma mrkaa.. Bgus bgt untuk penutupan bln July dn awal bln Agustus..
Sms slanjutny
25-Agustus-2010 08:19am
"hy..piye kabare" <-- sms dr Ryan *critanya lg pedekate*
9-September-2010 09:04
"hahahaha..pacal aq loyo..... *bla bla bla*" <-- jeng jeng jeng.. Pacar trcinta aq neeeh.. Febryan!! Hehehe