Galeri

Maret 21, 2012

Suatu Saat Di Kuta Bali..

BALI.. Remember?? beberapa waktu lalu gue pernah berbicara tentang BALI??? Yes.. akhirnya bulan ini keinginan gw itu terwujud.. Gue bisa jalan - jalan ke Bali dan ditemenin sama Cowok gue *sudahyakin* tersayang I Made David Kevin Mclourent..
Deg degan banget waktu sendirian di Bandara Soeta, tapi seneng banget soalnya ditemenin sama pacar yang exiting banget sama rencana kedatangan gue.. hehehe meskipus pesawat delayed tapi agak lumayan happy soalnya ketemu sama salah satu finalis Mater Chef yang pertama dan salah satu jagoan gw juga .. this is it Mr. Hendryyyyyy...
Seru gitu buat dia celingak celinguk ga karuan di bandara karna gue kerjain dia dari twitter.. hahaha sampe akhirnya jam 18.45 gw take off dari jakarta menuju Bali, menemui sesuatu hal yang akan buat gue belajar banyak nantinya..