Galeri

Januari 11, 2012

Tahun ini Tahun ku

2012 has comeee ...

Gue yakin.. tahun ini bakal beda sama tahun sebelumnya, bedanyaaa.. gue yakin gue bisa lebih baik.. gue bisa lebih sabar, lebih open mind, dan lebih wise (amin)
mau lebih kurus dan hidup sehat(berhenti meroko *setelah dinyatakan sakit sama dokter ;p*) mau punya rambut panjang

selain itu jugaaa.. insyaallah.. tahun ini umur gw 20th..
jadi memang sudah seharusnya gue bisa untuk lebih baik lagi..
Dan kali ini harus lebih banyak action! jangan hanya bicara

ada resolusi lucu yg gue bikin sama abang gue, di tahun ini kita berdua harus punya pacar..
hahahahaha
lucu banget resolusi ini, deep inside my heart masih ada dirinya, always always and always (jgn bosen ya)
jadi, gimana ceritanya gue bisa dapet pacar kalo dia masih ada di hati gue..
tapi gue gak boleh nyerah!!
gak boleh nyerah untuk bertahan dan gak boleh nyerah untuk tetep nunggu dia.. *lho*

ah, gak mau mikir macem2, orang gue dah serahim semuanya ke ALLAH, jadi buat apa gue risau..
tapi kelakuan gue yg nge-add orang2 di fb itu kayanya gak sesuai sama omongan gue ya.. hahahaha
mungkin gue sudah ada di frustrated zone nih..
mau sih.. kaya cwek2 lain gitu, punya pacar, dimanja, diperhatiin, dibuat merasa special,tapi??? yo opo bisooooo.. jawabannya pasti nggak
karena
1. belum punya banyak waktu
2. banyak cowok2 yg cuma bullshit
3. gak sejalan sama gue
4. bikin ribet doang
5. Masih sayang , masih cinta, dan masih berharap bisa balik dan membahagiakan Ryan isra lagi
6. etc

jadi????
tetap setia menunggu tanpa behenti mencari, kan semua nya ada ditangan Allah
ikhlas bukan berarti pasrah!!
selama semua belum terlambat, i'm yours Ryanis