Galeri

Oktober 15, 2010

KANGEN KAMU SAYAAAANG..

Eh, sumpah ya..
Semingguan iniiii..
Reschedule gue sma ryan work!!! Really.. Really woking!! Mulai dr hr minggu, qt brdua sibuk kondangan, seninnya, cuma ketemu pulang kuliah, waktu mata gue udah 5watt!! Dan msih ad krjaan yg harus dikerjain,
Sumpah gk indah bgt!!!
Selasa nya, gk ktemu jg, padahal gue libur kuliah..
Gue cuman bs kelon2an sma jacket nya..
Sedih gilaaa T_T
On wednesday, KANGEN PUOL Maaaak!!! Rrr.. Udh mana ujyaaan,, deres bgt! Dingin.. Nusuuuk bgt kangen nya..
Tp gue hrs tetep independent!! Dy gk suka klo gue manja *padahal mah suka mewek tuuuh..*
Cuma dikekepin sma jacket nya dy.. Gue menerobos ujan di malam hari yg dingin itu dan dgn uang yg minim..
Dan alhamdulilah nya.. Gue smpe rmh dgn selamaaat.. Smpe rumah, langsung mkan pk zambelz teresong *sambel terasi*
"Teren teng teng teng teng.." Puluhan motor yg lalu lalang di depan, cuma bunyi knalpot ini yg nyangkut dihati..
Bener aje kan.. Gk lama.. "Assalamualaikum... Oh, My God.. My prince dateeeeng.. Padahal msih grimis.. Gue yg udh kangen bgt!! Yg udh mirip cacing kepanasan + kena garem, belingsatan gk keruan..
Langsung Nyeeeesss.. Adeeeem bgt wktu ngeliat snyum nya it..
Oh pacaaarrr..
Tp dy gk mau bobo drmh.. Ktanya msh reschedule,
Okey sayang.. Yg pnting udh ketemu y.. Tidur gue nyenyaaaak bgt dh,,
Hari kamis nyaaa..siang2 dy ke kantor.. Mau ngajakin maksi bareng katanya..*tp gue lg puasa..hihihi, biar bs ketemu aj sma dy* trus Dy jmput gue pulang kuliah, cari makanan untuk mamah, trus makannya dirumah.. Uuuh.. Aq lelah.. Tp aq bahagiaaahh..
Ya Tuhan, niat kmi baiik.. Jgn bwt hub kami renggang Tuhan.. Buatlah km slalu satu dlm waktu..